SETELAH MENABRAK PEMBATAS JALAN TRUK FUSO MASUK JURANG

Truk Fuso Bermuatan Bihun Terguling Menabrak
Pembatas Jalan Di Pertigaan Kedungombo
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Mobil Truk Fuso No Pol B 9121 ZI Terjungkir balik masuk Jurang Monggot.
Mobil Truk Fuso yang bertonase tinggi mengangkut bibun dari arah Solo hendak masuk kota Purwodadi pada rabu (5/7)pukul 12.30 WIB menghantam besi pembantas jalan di perlintasan pertigaan jalan wisata Kedungombo.
Akibatnya truk terjungkir dan masuk kedalam jurang hingga badan Truk terbalik.
Barang bawaan berupa ratusan karung berisi bihun yang tercecer hinga terlempar sejauh 6 meter dari lokasi terjadinya kecelakaan namun masih beruntung sopir dan kernet selamat atas musibah ini.
Sopir Truk Fuso Agus (43) warga wonosobo."kami dari arah solo menuju pantura membawa bihun yang akan dikirim ke Palembang,namun saat melewati turunan terjal hutan monggot gundih tiba tiba saya kehilangan kendali dan saat ditikungan tajam sempat saya rem namun tak kuat menahan laju truk,kemudian di sebelah kiri roda menabrak pembatas jalan dan tiba tiba terjungkir masuk kedalam jurang."ungkap agus.
Bihun yang rencananya akan di kirim ke Palembang hingga saat ini masih tercecer di Hutan Monggot Gundih.
Polisi sektor Gundih yang dipimpin langsung AKP Naryo mengamankan ruas jalan yang saat kejadian macet.
Kapolsek Gundih AKP.Naryo mengatakan."Truk dari arah utara melaju sangat cepat hingga kehilangan kendali saat berjalan di tikungan pertigaan arah wisata Kedungombo sehingga tergelincir menabrak pembatas jalan hingga jebol disebelah kiri dan akhirnya masuk jurang,"ungkap Naryo (Bagus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN