Tabrak Lari Korban Tewas Dilarikan Ke RS.PKU Muhamadiyah Gubug

Grobogan Metro Realita 
Kecelakaan maut di Grobogan kembali menghilangkan nyawa satu orang Riko (35)warga Desa Dorolegi Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa~Tengah.
Kejadian jum'at malam Pukul 23.30 WIB (29/9) di ruas jalan Purwodadi Semarang tepat Jalan Tinanding berdekatan dengan rumah makan pak
Jamin Gubug
Sebuah kendaraan jenis Honda Megapro
Nomor Polisi K 2535 EJ melintas dari arah barat menghantam Mobil dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan keras tak dapat terelakkan di perbatasan wilayah Hukum Purwodadi dan Demak.
Korban melesat hingga masuk dalam parit dengan luka remuk sekujur tubuhnya,sedangkan motor yang ditumpangi bagian body depan ringsek.
Beberapa warga yang melihat kejadian ini langsung menolong korban dan menyingkirkan motor yang masih berada di bahu jalan.
Namun tak satupun warga yang melihat kejadian ini,karena kondisi malam hari dan sepi sehingga memudahkan mobil tersebut kabur.
Korban Pengendara Motor Honda Megapro akhirnya dilarikan ke rumah sakit PKU (Pusat Kesehatan Umum ) Muhamadiyah Gubug  dalam keadaan sudah tewas di lokasi tempat kejadian.
Hingga kini Polisi masih mengejar pelaku tabrak lari tersebut yang menyebabkan hilangya nyawa seseorang.
Kapolsek Godong AKP Ngadiyo ,"kecelakaan tersebut diruas jalan antara wilayah hukum Purwodadi dan wilayah hukum Polres Demak bahwa korban kendaraan yang menggunakan Motor Honda Jenis Mega Pro dari arah Barat sehingga masuk wilayah Polsek Kebon Agung Demak." ngkap Ngadiyo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN