Astaga...! Gara Gara Sopir Mengantuk Mobil Nyungsep Ke Jurang Dan Sebagian Body Tenggelam

Mobi Nyungsep Di Jalan Purwodadj Semarang
 Setengah Body Mobil Tenggelam Kdalam Air
Grobogan Metro Realita Cybertug
Selasa (20/6)Pukul 17.30 WIB dari arah timur melintas kendaraan Suzuki Cross Nopol B 1529 L terperosok masuk kejurang dengan kedalaman 7 meter dari bahu jalan.
Diduga sopirnya mengantuk, sehingga tak kuasa mengendalikan kecepatan mobil kemudian terpelanting ke sisi kiri jalan dan terjun ke dalam jurang yang penuh dengan air.

Saksi mata Sudirman (52) kondektur Bus Purwogumilar yang melintas dari arah berlawanan mengatakan."Mobil Cross melaju dari arah timur Jalur Purwodadi Semarang tepat di Depan Masjid Mojoagung Demak tersebut  sudah berjalan oleng kehilangan kendali dan ban depan sudah keluar dari jalan cor beton  kemudian terguling masuk ke jurang yang bagian dasarnya sungai penuh air."Kata Dirman

Beruntung kendaraannya tersangkut di pohon pisang yang berdiri di tepi sungai bagian bawah jurang,namun setengah body belakang mobil  sudah masuk ke dalam air sehingga korban hanya mengalami luka ringan dan shock.

Hingga saat ini arus lalu lintas Purwodadi Semarang macet total dan korban selamat mendapat pertolongan warga dan pengemudi  kendaraan lainya yang sempat berhenti di jalan.
Karena arus macet sehingga saat mengevakuasi mobil kesulitan untuk diangkat le jalan raya sehingga menunggu mobil derek.

Korban Anto (46) menjelaskan, rencananya akan ke Jakarta namun sampai di Jalan Gubug Grobogan sudah mengantuk kemudian saat melintas di jembatan Kebon Agung sudah tak kuat mengemudikan stir."ujar Anto (Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN