GEMBONG RANMOR DIRINGKUS SATU DIANTARANYA DALAM.PENGEJARAN RESMOB GROBOGAN


Gembong Ranmor Tertangkap Resmob
Polres Grobogan 
Grobogan Metro Realita 
Pukul 11.30 WIB (19/10) aparat Unit Reserse Kriminal Polsek Tegowanu wilayah hukum.Polres Grobogan berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.
Pencurian kendaraan bermotor yang sering terjadi hingga meresahkan warga Tegowanu
Namun kali ini sepandai tupai melompat akhirnya jatuh,sial bagi Kumaidi bin Suwardi (37) warga Desa Bogosari RT 03/04 Kecamatan Guntur Kabupaten Demak dibekuk Polisi Polsek Tegowanu.
Kronologis kejadian pukul 14.00 WIB saat korban disawah ,korban melihat spmnya diambil oleh 2 orang kemudian korban mengejar namun tidak berhasil dan dompet salah satu pelaku terjatuh dan berisi KTP Kumaidi, kemudian korban melapor kejadian ini ke Polsek Tegowanu Kemudian Polisi bergerak cepat untuk menangkap pelaku Kumaidi di Desa Bogosari 03/04 kecamatan Guntur namun pelaku sudah kabur lebih cepat.

Masih dalam pengejaran polisi saat kejadian pelaku beraksi kembali di tanggul sungai tepat di Desa Karangpasar Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan dan tertangkap melakukan pencurian sepeda motor.Saat tertangkap pelaku Kumaidi mengaku melakukan pencurian spm tsb bersama temannya yang bernama panggilan Jenggot. Alamat ds. Bogosari Rt 3 Rw 04  saat ini Jenggot (43)masih dalam pencarian aparat Polsek Tegowanu.
Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Tegowanu bahwa pelaku sebelumnya beraksi
di tanggul sungai ikut Desa Karangpasar Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan dan korban Sdr. Suyitno bin torjo (50) alamat Desa Karangpasar Rt 04 Rw 02 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.
Hingga saat ini kami telah mengamankan  barang bukti STNK Sepeda Motor Honda Beat an Korban Suyarni no.pol K 6216 GJ, 1 dompet milik pelaku yang terjatuh berisikan KTP an. Kumaidi dan STNK spm suzuki Next no.pol H 5463 KA, 1 unit spm Honda Beat no.pol K6216 GJ."ungkap kanit reskrim ( Bagus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN