Operasi Spektakuler Hasilnya 182 Krat Berhasil Diamankan Polres Grobogan

Ratusan Botol Miras Disita Polres Grobogan
Operasi Pekat DIwilayah Hukum Polres Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber 
Ratusan botol minuman keras (Miras) berhasil diamankan petugas gabungan dalam sebuah razia di wilayah hukum Polres Grobogan Jawa ~Tengah hari ini Jumat (9/12) pukul 11.00 WIB. Polisi Polres Grobogan mengamankan miras berupa Bir Bintang dan Guineess sebanyak 182 krat.
Sekitar 2 pleton Dalmas mendatangi sejumlah toko di sepanjang Jalan Danyang ,Ngraji,dan Cafe disepanjang jalan Toroh yang diduga sebagai penjual atau agen miras.
Pedagang miras tidak kapok kapok setiap dioperasi selalu masih berdagang miras,bahkan dijantung kota purwodadi makin hari makin marak serta masih banyak pedagang miras yang mangkal dipinggir jalan,seperti Jalan Plendungan pertigaan depan BRI,Jalan Plendungan arah menuju Jalan Gajahmada,Jalan tentara pelajar Ganesa ke selatan ,Danyang belakang Balai Desa,dan masih banyak penjual miras lainya.
Biasanya  penjual berdalih terpaksa menjual miras karena tuntutan pelanggam,bahkan  pembeli akan sepi bila tidak ada miras ditempatnya, penjual miras juga menyediakan berbagai macam makanan seperti pepesan kodok,ikan ular,ikan biawak,ikan bekicot dan masih banyak surungan untuk para pemabuk.
Kapolres Grobogan  AKBP Agusman Gurning melalui  IPDA Kanit Turjawali bersama Kasat Sabhara ,KBO dan Ipda Mujiyandari saat menggelar operasi Miras saat memimpin jalanya operasi mengatakan, operasi dimulai dari wilayah Desa Ngraji Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan  kemudian bergerak ke sejumlah toko pemilik stok agen miras dan cafe.Kegiatan ini sengaja dilaksanakan, dengan nama giat operasi Pekat sehingga  dalam operasi yang dilakukan kami berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai ,” ungkapnya.(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN