KAPOLRES GROBOGAN AKBP AGUSMAN GURNING SIAGAKAN PERSONIL PENGAMANAN NATAL DI KABUPATEN GROBOGAN

JL.Jenderal Sudirman Purwodadi Ditutup ,arus lalu
lintas sementara diarahkan ke JL.MT Haryono untuk
Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2017,situasi aman
Grobogan Metro Realita Cyber 
Tepat Sabtu (24/12) di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus- Paroki Purwodadi, Jawa Tengah: Alamat: Jl. Jenderal Sudirman 8, Purwodadi 58111,Perayaan Natal & Tahun Baru dihadiri oleh ribuan Jamaah Umat Nasrani.
Sementara Petugas Keamanan Dari Kepolisian Polres Grobogan Beserta Dinas Lalu Lintas Jalan Raya mengerahkan personil untuk menjaga keamanan menjaga lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman Sebelah Utara aLun Alun Purwodadi Grobogan.
Jalan Menuju Gereja hati Kudus Yang Maha Kudus sementara ditutup dari Arah Utara Maupun arah Selatan.Arus Kendaraan di Blokade untuk berputar menuju Jl.Slamet Riyadhi dan Jl MT Haryono Perempatan Trafigh Light Jantung Kota Purwodadi.
Hingga saat ini pukul 19.30 WIB Perayaan Natal di Gereja Katholik Hati Kudus Yesus berjalan aman dan terkendali meski pada malam Natal malam di guyur air hujan hanya sebentar.
Pengamanan Perayaan Natal malam.ini di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Polres Grobogan  AKBP Agusman Gurning yang dibantu Kepolisian Resort Purwodadi dan seluruh personil Lalu lintas Polres Grobogan.

Dalam Perayaan Natal tahun ini Kepolisian Polres Grobogan siagakan pengamanan seluruh Gereja di wilayah hukum Polres Grobogan,Hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Gobogan, Ajun Komisaris Besar Polisi Agusman Gurning SIK,MH yang bertujuan untuk mengantipasi hal-hal yang menganggu terlaksananya perayaan natal.

Pengamanan Natal Di Gereja Katholik Hati Kudus Purwodadi berjalan tertib bahkan sebelum dimulainya acara tersebut sudah dipersiapkan pelaksanaan Gladi bersih sterilisasi  diwilayah lokasi atau Zona sekitar Gereja terlebih dahulu baik di dalam  maupun di luar Gereja.  Selain itu bahkan Jemaat Gereja Katholim saat memasuki Gereja harus diperiksa lebih dahulu.

Yohanes Andree (34) Anggota Jemaah Gereja Kasih Kudus mengatakan." pelaksanaan perayaan natal, berjalan dengan damai dan aman,semua Jemaah Gereja berterima kasih kepada Kepolisian Polres Grobogan,Satpol PP,DLLAJR beserta semua masyarakat yang membantue mnciptakan situasi kondusif sehingga pada hari ini perayaan Natal berjalan Khidmat ,Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu menciptakan keamanan bersama ,meski hari ini diguyur air hujan walau sebentar namun perayaan Natal bisa berjalan sampai selesai."ungkap Yohanes Andree(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN