Penampakan Dijalan Dapat Mengganggu Lalu Lintas Belum Tersentuh Polres Grobogan

Pada gambar duduk dikursi menggunakan bahu
Jalan dapat menganggu kelancaran lalu lintas
Metro Realita Cyber 
Setelah pekerjaan cor jalan selesai seharusnya tidak boleh ada yang duduk pinggir jalan yang masih menggunakan bahu jalan,namun kali ini masih ada yang duduk namun bukan pekerja proyek tersebut.
Rutinitas sudah berjalan hingga bertahun tahun namun anehnya hingga saat ini senin (21/11) belum tersentuh keamanan dan larangan duduk dipinggir jalan tersebut.Dengan membiarkan orang duduk dibahu jalan dikhawatirkan akan terjadi rawan kecelakaan.
Pengguna jalan jalur Purwodadi Kudus Km 10  tepatnya depan Balai Desa Karangsari arah Barat sekitar 50 meter mengeluhkan adanya penampakan laki laki duduk dipinggir jalan.
On (43)warga Desa Karangsari Brati setiap hari duduk di pinggir jalan dengan menggunakan Kursi masih menggunakan bahu jalan hal ini sangat membahayakan bagi pengguna kendaraan .
Bagi pengguna kendaraan di jalan tersebut diharap lebih berhati~hati dikhawatirkan rawan tabrakan karena harus melihat dan jarak pandang untuk lebih waspada.Pengendara juga harus mengurangi laju kendaraan dari jarak yang jauh bahwa pada bahu jalan terdapat kursi yang diduduki oleh On.
Bila siang hari on kelihatan duduk namun menjelang malam on tidak kelihatan karena lokasi tersebut gelap tanpa penerangan yang memadai fenomena ini membahayakan kendaraan yang melaju dan menyalip dari arah yang berlawanan.
Hal ini sangat membahayakan pengendara motor atau mobil karena tepat pada titik tersebut harus fokus melihat kedepan untuk menghindari kejadian di jalan raya jalur besar penghubung antar kota Purwodadi Kudus tepat Desa Karangsari teraebut ."ungkap indah 
Terlebih dengan duduknya On tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang hendak menyalip,Adanya On duduk dipinggir jalan pengendara juga harus mengurangi kecepatan dengan menstabilkan kendaraan."imbuhnya
Sejauh ini belum ada pencerahan terlebih pengamanan dari kepolisian lalu lintas Polres Grobogan tentang larangan duduk di pinggir jalan menggunakan kursi.(Bagus Murgan)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN