Mobil Anggota Resmob Narkoba Disruduk Mobil Avanza Hitam

Tabrakan Berlawanan Arah Dijalan Gajahmada 
Grobogan Metro Realita Cyber 
Tepat Jumat (18/7) pukul 14.20 WIB Mobil Avanza warna hitam Nopol K 9348 IF melaju dari arah barat menabrak Mobil Xenia Warna putih dengan Nopol AA 9301 RB yang berjalan dari sebelah timur.
Tabrakan berlawanan arah ini mengakibatkan kedua
buah mobil pada body bagian depan ringsel dan kaca depan pecah.
Saat kejadian mabil Avanza hitam yang dikemudikan oleh Sujiyanto (54) seorang PNS  DPU Dinas Pekerjaan Umum warga Desa Godong Kabupaten Grobogan yang ditumpangi oleh 3 orang ibu ibu yang hendak menghadiri reoni di simpanglima Purwodadi tiba tiba tepat didepan bengkel jalan Gajahmada Purwodadi menabrak Xenia Putih yang ditumpangi oleh 3 anggota Resmob Polres Grobogan.

Dalam musibah ini mobil avanza Hitam dan Xenia Putih yang semuanya berpenumpang selamat dan tak ada korban jiwa.
Sementara arus lalu lintas Jalan Gajahmada macet namun setelah satu jam dapat lancar kembali saat petugas lalu lintas polres Groboban tiba di lokasi kejadian.
Dari Informasi yang dihimpun,mobil Avanza Hitam yang dikemudikan oleh Sujiyanto  dari arah timur terbanting kekanan sehingga body mobil masuk nerobos kekanan marka jalan dan menabrak mobil Xenia Putih yang posisinya berhenti.

Pengemudi Mobil Xenia Putih Tar (34) mengatakan."mobil avanza hitam tiba tiba dihadapanya dan memakan jalan kearah kanan namun saya sudah sempat menginjak rem dan berhenti kemudian dihantam sangat kencang dari arah berlawanan."Ungkap Tar

Menurut keterangan petugas kecelakaan lalu lintas saat berada dilapangan."pengemudi mobil Avanza hitam dengan kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan dan langsung menabrak mobil Xenia Putih karena saat kejadian baru menghidupkan lagu tiba tiba tanpa disadari stir mobil sudah goyang kekanan dan memakan jalan sehingga menghajar Xenia Putih.

Akibat kecelakaan frontal itu, mobil Avanza Hitam rusak parah dan mobil Xenia Putih bagian depan ambles bamper terlepas dan kaca depan pecah.(Gus Murgan) 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN