Munir & Gerobak Perindo Gol 7 Kilo/Hari

Munir warga menduran buka lapaknya mulai
Pukul 04.00 wib hingga malam pukul 23.45 WIab
Metro Realita Cyberthug 
Gerobak bantuan dari Partai Perindo sangat membantu perekonomian pedagang asal Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Munir (43) warga Menduran setelah mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo usaha jualan Frie Chicken hingga saat ini makin laris.
Frie Chicken yang dijual setiap harinya bisa  menghabiskan ayam sekitar 7 kilo/hari. Bahkan hasil dari pembuatannya makin digemari masyarakat Grobogan  karena rasanya makin renyah dan gurih. Meski hanya mangkal di sebelah pitu masuk pasar induk purwodadi dan nampak lebih sederhana, namun usaha yang ditekuni oleh Munir ini lumayan menjanjikan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.Hal ini terbukti untuk satu gerobak saja, sehari biaa mendapat rezki Rp 150 hingga 250 dan keuntungan bersihnya bisa mencapai variasi Rp. 5,5 juta per bulan.

Penikmat fried chicken tiap menit silih berganti dan tak pernah surut.
Minggu (28/5) pukul 22.30 WIB meski suasana gerimis Munir mengatakan."alhamdullilah tiap hari jualan saya bisa menutupi kebutuhan hidup,saya mengucapkan terima kasih kepada partai perindo yang sudah memberi Gerobak untuk mata pencaharian hidup keluarga,soal jualan ayam Fried Chicken karena saat ini baru puas ramadhan dagangan semakin meningkat omsetnya,tiap hari yang biasa  5 kilo/hari sekarang bisa mencapai 7 kilo hingga 9 kilo/hari.Biasanya banyak juga yang pesan dibungkus dalam jumlah yang besar."kata munir. ('GUS murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN