PIPA PDAM BOCOR ,WARGA TAK SANGGUP BAYAR TAGIHAN ANGIN

Pipa PDAM Bocor Diruas Simpanglima Purwodadi
Arah Jalan Gajahmada
Grobogan Metro Realita
Pipa PDAM bocor,Jalan Gajahmada diitutup sehari sehingga menjadi tontonan warga.
Jalur pipa PDAM di ruas Jalan Simpang Lima Purwodadi Tepat tikungan menuju terminal arah jalan Gajahmada mengalami kebocoran.Kebocoran pipa PDAM tersebut akhirnya diperbaiki dengan cara mengeruk jalan cor.
Namun dalam proses perbaikan pada sabtu (11/2) pukul 08.30 WIB belum kunjung selesai.
Jalur searah menuju Jalan Gajahmada dementara ditutup dan dialihkan di sebelah ruas utara.
Akibat perbaikan pipa PDAM tersebut membuat jalanan ditikungan simpanglima Purwodadi akan menjadi licin karena masih tergenang tanah lumpur.
Warga mengeluhkan banyaknya pipa Perusahaan Daerah Air Minum PDAM di Grobogan yang bocor sehingga pasokan aliran air berkurang.
Murniti (43) warga Banaran Purwodadi mengatakan ."beberapa pekan ini air PDAM tak kuat nyembur bahkan air PDAM tidak kuat naik ke atas,saya khawatir apabila banyak pipa bocor, maka air akan terbuang sia-sia,dan air yang masuk kepelanggan hanya angin saja sehingga menggerakkkan meteran yang akibatnya membebani warga,saya khawatir bila kebocoran air PDAM akan berdampak terhadap bayaran air ke PDAM,Jadi kalau banyak yang bocor, meterannya bagaimana? Apakah warga yang akan menanggung air yang terbuang sia-sia itu? Saya sudah protes ke tukang PDAM kalau air hanya menetes dampaknya tagihan tetap banyak karena yang keluar bukan air tapi hanya angin yang nyemprot,semoga PDAM juga memberi pelayanan yang baik terhadap pelanggan."ungkap Murniti (Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN