Ngatmin Rejosari Grobogan Ditemukan Tewas Tergantung

Ngatmin Rejosari Grobogan Mengakhiri Hidupnya
Dengan Gantung Diri Didalam Kamar Rumahnya
Grobogan Metro Realita Cyber 
Ngatmin Bin Yadiman (57),warga Dusun Plosobambangan Desa Rejosari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada Jumat (3/2) pukul 10.30 WIB ditemukan tewas gantung diri. 
Korban ditemukan tewas didalam rumahnya yang tertutup bangunan tembok batu batako dan masih mengenakan kemeja warna putih serta celana pendek hitam.
Di tempat kejadian saat korban mengakhiri hidupnya dalam rumah dsn Plosobambangan Ds Rejosari dalam keadaan sepi.

Korban menggantung di dlm rumah sendiri di blandar yg terbuat dari cor dgn tali tambang plastik, jarak blandar ke lantai 2.75 m,sedangkan tinggi badan korban 170, sehingga jarak tubuh korban dari tanah ke kaki 45 cm, jarak blandar ke leher 60 cm.
Saat ditemukan korban sudah tewas dan masih posisi tergelantung mengeluarkan air kencing,lidah tergigit.
Keluarga korban langsung menjerit histeris melihat kejadian ini ,kemudian meminta tolong kepada warga untuk menghubungi Polisi.Beberapa menit kemudian Tim Medis beserta TIM Inafis dari Polres Grobogan segera indentifikasi korban di Tempat Kejadian Perkara,karena masih diwilayah hukum Sektor Grobogan.
Setelah diadakan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Grobogan dan dari Inafis Polres Grobogan tdk ditemukan tanda tandan bekas luka penganiayaan.
Kemudian korban diserahkan kepada keluarga setelah selesai melakukan pemeriksaan medis terhadap korban. 
Dari hasil pemeriksaan tersubut tidak  ditemukan tanda tanda penganiayaan,setelah meninggal dalam tubuh korban terdapat cairan sperma di bagian kemaluan korban, lidah korban dalam keadaan terjulur, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pemukulan atau hal-hal lain yang mencurigakan pada tubuh korban.
Saatckorban mengakhiri hidupnya menggunakan tali plastik yang saat itu masih  terlingkar di leher korban dan masih berikat simpul pada bagian leher.
Tak jauh dari jasad  badan ditemukan kursi  dekat korban yang saat itu masih dalam keadaan tergantung.
Menurut keterangan dari warga dan keluarga korban saat di lokasi kejadian, penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena sakit ambeyen yang tak kunjung sembuh dan himpitan ekonomi.
Saat dikonfirmasi Kaposek Grobogan AKP Sucipto ,SH mengatakan."tak ada tanda tanda bekas penganiayaan atau pemukulan,ini murni korban bunuh diri ."ungkap Sucipto.
Rencananya Jenazah korban Ngatmin Bin Yadiman akan dimakamkan di pemakaman umum Plosobambangan Rejosari Grobogan.(Gus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN