Khotbah Sholat Jum'at Dapat Meningkatkan Rasa Solidaritas Terhadap Sesama Manusia

Menumbuhkan Rasa Ukhuwah Islamiah  Khotbah
Jum'at di Masjid Jabalul Khoir Simpanglima Pwdd
Grobogan Metro Realita Cyber 
Tepat di Masjid Jabalul Khoir Simpanglima Purwodadi Khotbah Solat Jum'at (3/2) yang dibawakan oleh Drs.KH.Samsudin M.Pd.Guru Madarasah Aliyah Negri bertema Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.
Pelajaran saat Khotbah di Masjid Jabalul Khoir Purwodadi ini dapat menuntun umat mislim untuk selalu bersikap santun dan saling menghormati kepada sesama.

Dalam Khotbah Jum'at Pukul 11.40 WIB Drs.KH Samsudin MPd.mengatakan." Jamaah jumat yang berbahagia,membangun persaudaran dan menebarkan kasih sayang kepada sesama manusia khususnya kepada sesama umat islam adalah kewajiban yang harus dilakukan. Sebab hal inilah yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam dengan senantiasa meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan cara senantiasa melaksanakan apa yang diperintahNya dan menjauhi semua yang dilarangNya. Sebab dengan kualitas keimanan dan ketakwaan inilah, kita akan menjadi hamba Allah yang beruntung di dunia dan di akhirat. Di dunia ia akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam setiap urusannya, sedangkan di akhirat kelak ia akan masuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung, yang mendapatkan kenikmatan besar berupa surga yang di bawahnya mengalir sungai yang sangat indah dan menyejukkan."kata Drs.KH.Samsudin MPd.

Khotbah yang disampaikan lantang dan keras  menggelegar oleh Drs.KH Samsudin MPd yang dapat membuat jemaah sholat Jum'at bertambah ukhuwah Islamiaah dan membangun rasa cita terhadap sesama umat muslim yang bertujuan agar kehidupan di dunia ini senantiasa dalam bimbingan dan ridha-Nya,Aamiin aamiin aamiin Ya Allah Yaa Rabbal ‘Aalamiin.(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN