TABRAKAN MAUT NINJA DENGAN HONDA BEAT DI SANGGRAHAN

Kawasaki Ninja Pencetan Kaki Rusak usai
Menabrak Honda Beat Arah berlawanan
Grobogan Meteo Realita Cyber.
Tabrakan Maut Senin (16/1) pukul 13.30 WIB di jalan Sanggrahan Utara Pertigaan Getasrejo tepat Km 1 Purwodadi Pati.
Kendaraan Kawasaki Ninja 250 CC Nopol K 6728 XP yang ditumpangi oleh Azis (18) warga Grobogan saat hendak pulang sekolah di SMK Pemnas Purwodadi dari arah selatan dengan kecepatan tinggi menabrak siswi sekolah berlawanan arah, dengan kendaran Honda Beat No Pol K 3397 VP.
setelah menabrak Azis hendak lari namun dikejar oleh beberapa orang yang melihat hingga tertangkap 200 meter dari tempat kejadian kecelakaan.
Namun Siswi sekolah tersebut terkapar dijalan dalam keadaan luka kritis.
Beberapa orang yang melihat menolong siswi tersebut kemudian melarikan ke Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.
Menurut keterangan Azis."saya hendak menyalip kemudian tiba tiba ada motor Beat didepan ,lalu tak kuasa menghindar kemudian saya menabrak pada sebelah kanan."ungkapnya
Azis dalam keadaan sadar masih memberi keterangan kejadian tabrakan tersebut meski pada kaki sebelah kanan di jempol kakinya robek.
Saksi mata yang melihatkejadian ini Warno (53) Sopir Truk  mengatakan." kejadiannya cepat dan motor ninja kecepatan tinggi menyerempet dan oleng sedangkan motor Beat tersungkur ke kanan pengendara Beat terpental dengan luka bagian kanan dan kaki bahkan tanganya putus."kata warno.

Motor Ninja 250 cc usai menabrak seharusnya berhenti dan jangan tancap gas dan lari.
Akibat kejadian ini Motor Kawasaki Ninja patah pada tuas kaki sebelah kanan ,sedangkan Motor Beat Remuk di bagian kanan.Setengah jam dari kejadian polisi lalu lintas baru datang kemudian membawa motor Ninja dan motor Beat untuk diamankan.(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN