BODY BUS RELA KIRI TENGAH RINGSEK AKIBAT MENYEREMPET HONDA BEAT DI SIMPANGLIMA PURWODADI


Korban Pengendara Beat dilarikan ke RSI
Purwodadi 
Grobogan Metro Realita Cyber 
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jl Simpang Lima Purwodadi Jumat (13/1).
Usai menjalankan sholat Jumat di masjid Jabalul khoir tiba tiba dikagetkan
dengan suara benturan keras GLaar...!
Sopir Bus Rela Tertangkap Saat Nabrak Berusaha
Kabur Dikejar Polisi Polres,Grobogan
Kecelakaan maut tak jauh dari masjid besar Jabalul Khoir simpanglima Purwodadi berjarak sekitar 30 meter pada sisi sebelah kanan ruas jalan simpang menuju Jalan Dr.Sutomo Purwodadi.
Saat kejadian Pengendara Kendaraan Honda Beat warna putih Nopol K 6174 BJ dari arah utara Jl.R.Suprapto menuju simpanglima Purwodadi dan berbelok dipertigaan arah Ganesa Jl.Dr.Sutomo tiba tiba Bus Rela Nopol AD 1416 AH melaju kencang pada arah bersamaan saling berbelok dalam kecepatan tinggi namun tepat di tengah body kiri bus ringsek menabrak Honda Beat.
Honda Beat yang ditumpangi oleh Slamet (43) warga Desa Selo Dusun Selo Krajan Rt 04 Rw 03 Kecamatan Tawangharjo Grobogan terpental hingga 10 meter dari pertigaan jalan Simpanglima arah Ganesa.
Korban terpental menghantam trotoar jalan sehingga langsung dilarikan kerumah sakit terdekat ke UGD Rumah Sakit Islam Purwodadi. Saksi yang melihat kejadian tersebut setelah Bus Rela menyerempet dibagian Body Kiri menghantam Honda Beat tidak berhenti justru melajukan kendaraanya kearah timur.
Beruntung saat kejadian mobil Patroli Polres Grobogan berada dibelakangya.Dan tiba tiba terjadi saling mengejar bahkan Polisi sempat menghentikan Bus dan membawa sopir Bus Slamet (47)Ke Polres Grobogan untuk diminta ketrrangan dan pertanggung jawaban.

Saksi mata di lokasi kejadian,Mimin (53)warga  Kalongan Purwodadi mengatakan."saat itu motor dari arah utara dan bus bersamaan dari utara karena sama sama hendak saling berbelok akhirnya bus menyerempet Honda Beat,korban terpental sampai depan warung saya dibawah trotoar,bahkan motor korban terpental disini,korban pingsan selama 15 menit dan tak kuat berdiri,hingga polisi membopongnya masuk kedalam mobil Patroli."ungkap Mimin
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,namun korban Slamet mengalami luka serius dan menjalani perawatan di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Islam Purwodadi.(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN