9 Pasangan Selingkuh Di Cempaka Terjaring Razia Pamatgensa

IPDA Mujiyandari Melakukan Pembinaan Terhadap
9 pasabgan Selingkuh Di Polres Grobogan
Jumat (20/1) 2017 pukul 11.00 WIB
Grobogan Metro Realita Cyber 
Kasat Sabhara AKP Lamsir melalui IPDA Mujiyadari kanit Turjawali sabhara beserta anggota Sabhara Polres Grobogan gerak cepat dalam melaksanakan tugas dan tindakkan operasi Pamatgensa.
Operasi hari ini tanpa henti melakukan penyisiran disejumlah titik rawan yang masih diwilayah hukum Polres Grobogan.
Dalam operasi Pamatgensa Polres Grobogan  Sasarannya kali ini adalah disejumlah kos kosan.
Hingga hari ini Jum'at (20/1) Pukul 09.00 WIB sebanyak 9 pasang yang bukan suami istri terjaring operas Pamatgensa kemudian diamankan Polres Grobogan.
9 pasang Pasangan selingkuh berhasil terjaring razia Turjawali ( Patroli penyelamat generasi bangsa).
Pukul 10.00 WIB pasangan selingkuh yang berada di Kawasan Kos kosan Cempaka Purwodadi Grobogan yang telah tertangkap kemudian dibawa ke polres Grobogan untuk mendapatkan pembinaan.
9 Pasang  yang tertangkap operasi diantaranya berumur diatas usia 25 tahun tersebut diduga  telah melakukan sex bebas.
Mereka yang telah tertangkap kemudian ditindak tegas dan akan dipanggil pihak keluarga dan kemudian dipanggil orang tuanya,setelah itu kemudian akan mendapat motivasi dan pembinaan.
Kasat Sabhara AKP Lamsir melalui IPDA Mujiyandari saat melaksanakan penggrebekan dilapangan mengatakan." Operasi berlangsung pukul  09.00 WIb hingga Pukul 11.30 WIB,Sembilan pasangan yang terjaring razia Turjawali nantinya kita kumpulkan terlebih dahulu di Polres Grobogan untuk diminta keterangan didata,kemudian seluruh pasangan tersebut diwajibkan mengisi dan menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya itu dengan disaksikan masing~masing orangtua dan keluarganya.Dari 9 pasangan tersebut akan diberikan solusi untuk masa depan mereka dengan berbagai kegiatan pembinaan.Operasi Pamatgensa (Patroli Penyelamat Generasi Bangsa)akan terus berjalan di sejumlah titik rawan."ungka IPDA Mujiyandari (Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN