Pejalan Kaki Tewas Saat Dihajar Yamaha Mio Di KM 4 Purwodadi Pati Depan Kuburan Temon

Korban Tabrakan Keran
Warga Temon Brati Kritis
Grobogan Metro Realita 
Tabrakan Maut Kembali terjadi di ruas jalan raya Purwodadi Pati KM 4 tepat depan makam Desa Temon Brati Grobogan.
Pukul 14.00 WIB (4/12) Sebuah kendaraan roda dua yamaha mio 3 Nopol K 4195 UJ  melaju dari arah selatan
menabrak pejalan kaki tepat di depan makam Desa Temon Brati Grobogan.
Saat kejadian Harto(41) warga Desa Teguhan Kecamatan Grobogan dalam kecepatan tinggi menabrak Keran (58)warga Desa Temon Brati yang bekerja sebagai tukang bersih bersih sampah pasar.
Ketika hendak menyebrang dari sisi timur tepat di bahu jalan Korban Keran(58)dihajar Sepeda motor Yamaha Mio 3 hingga terpental 3 meter dari as jalan.
Bahkan pengendara motor tak dapat mengendalikan kendaraanya setelah menabrak Korban kemudian terseret hingga 7 meter dari TKP.
Tomo (61) saksi warga Desa Temon didampingi pedagang buah yang melihat kejadian ini,Korban Keran setiap harinya membersihkan sampah pasar yang diberi upah oleh pemilik toko atau pedagang,saat hendak menyebrang korban membawa plastik sampah dan tak menggunakan pakaian baju."ungkap Tomo
Harto pengendara kendaraan yang mengalami luka robek pada kedua tangan dan kaki ,"saya sudah mengerem kendaraan,karena penyebrang jalan mendadak akhirnya saya tak kuasa mengendalikan motor akhirnya saya terjatuh terguling di sana."ungkap Harto.
Hingga saat setelah kejadian Korban Keran masih tergeletak di di pinggir jalan raya dalam keadaan kritis.
Sementara sambil menunggu kendaraan angkutan untuk dibawa kerumah sakit,sebagian warga menyarankan menunggu keluarganya yang rumahnya tak jauh dari TKP.
Sebelum sampai rumah sakit pukul 16.35 WIB Korban menghembuskan nafas terakhir ,rencananya Jenazah akan dimakamkan dipemakaman umum Desa Temon Kec.Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah (bagus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN