Erornya Traffic Light Jantung Kota Purwodadi Bikin Pengendara Kacau

Malam InI senin (5/12) Traffic Light Purwodadi
Jl R .Suprapto Jantung Kota Kacau 
Grobogan Metro Realita 
Malam ini Lampu lalulintas atau traffic light di Perempatan Purwodadi Grobogan Jawa
Tengah mengalami kerusakan alias hidup namun kacau.
Hal ini disebabkan karena musim hujan yang baru saja mengguyur Jantung kota Purwodadi Pada Senin (5/12) pukul 21.40 WIB.
Kacaunya traffic light menyebabkan pengendara kendaraan baik roda dua dan roda empat bingung (bedundak bedunduk jawa ~red)
Ini seperti yang terpantau diruas jalan R.Soeprapto perempatan penghubung Jl A.Yani Pasar Induk Purwodadi 
Kondisi lampu lalulintas yang hidup namun kacau balau tersebut sangat mengganggu lalulintas kendaraan yang ingin lewat di sekitar persimpangan. Banyak pengendara melintas persimpangan tanpa aturan sehingga rawan menimbulkan kecelakaan.
Menurut Fina (20) warga Desa Jono Tawangharjo Grobogan ,"lampunya hidup namun setiap hitungan merah daro 07 seharusnya turun dan hijau menyala baru jalan namun kali ini kembali lagi ke angka 07 lagi sehingga selalu merah dan tak bisa hijau ,malam ini lampu traffic light perempatan utama Purwodadi keadaanya kacau sehingga saya mau jalan juga ikut bedundak bedunduk takut tabrakan,semoga kerusakan lampu utama di jantung kota purwodadi malam ini ada perbaikan dari instansi terkait agar Lalulintas aman tertib kembali ," kata fina salah seorang pengendara.(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN