Baru Pesta Pernikahan Suasana Berubah Jadi Berkabung Gara Gara Neneknya Hanyut di Sungai Temon

Nenek Tewas Di Sungai Mbonggo Desa Temon Kec.
Brati Kabupaten Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Seorang Nenek tewas hanyut terbawa arus banjir tepat Sabtu (31/12) subuh pukul 04.15 WIB.Polisi Polres Grobogan bersama TNI dan 
BPBD (Badan penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Grobogan dibawah kendali kasi Kedaruratan Masrichan,menerjunkan 10 Anggota BPBD Grobogan dan Team SAR BPBD Jepara,berhasil mengevakuasi jenazah korban.
Setelah melakukan pencarian akhirnya Jenazah Nenek Yusmi Tirto(75) Bin Joyo Supar Warga Desa Ngabenrejo Rt 4 Rw.1 Kecamatan Grobogan ditemukan terbawa arus sungai sekitar 1,5 kilo dari rumahnya.
Hilangnya Yusmi menggegerkan warga sekitar saat sehari mendekati tahun baru dan punya hajat akan menikahkan cucunya tiba tiba hilang ditelan arus kali yang meluap akibat diguyur hujan deras semalam.
Warga semula curiga Yasmi hilang dari rumahnya dan ditemukan tongkat untuk jalan kaki tergeletak dekat dengan sungai disamping rumahnya.
Saksi warga Ds Ngabenrejo Rt 04/01 Kec Grobogan.Supiyatun Bt Suprat, 42 th, IRT, Btt Ds Ngabenrejo Rt 04/01, Kec Grobogan,Eko Prasetyo Bin Sukir, 35 th, pedagang, Btt Ds Ngabenrejo Rt 04/01, Kec Grobogan,Kemudian melapor kejadian ini ke Polres Grobogan,dan tim SAR diterjunkan,namun hanya pakaian kebaya yang ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian,selang satu jam pencarian kembali dilakukan pukul 06.30 WIB Jenazah ditemukan sudah mengambang di sungai Mbonggo Temon ,Daerah Aliran Sungai Menuju Sungai Besar Lusi.Tepatnya dibelakang Rumah Balai Pengobatan Wali Songo,yang saat itu banjir Nenek Yusmi berhasil di Evakuasi.

Harsono (45) tetangga dekat korban mengatakan ."Kebiasaan korban adalah buang air besar di sungai yang berjarak 50 meter dari samping rumahnya.Kemungkinan dia kepelset dan hilang terbawa arus derasnya sungai yang saat itu sedang diguyur hujan,korban diketahui hilang sejak pagi tadi,dan saat itu punya hajat menikahkan cucunya ,padahal campur sari dan segala perangkat orgen sudah siap dimainkan namun urung karena Yusmi sudah meninggal,kemudian pernikahan tetap berjalan namun hiburan dihentikan berganti dengan suasana duka,hiburanya bubar dan dibayar semua kok mas."ungkap Harsono.
Setelah korban berhasil dievakuasi kemudian dibawa kerumah duka,rencananya korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum Kesambi Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan.(Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN