SALING KEJAR NAMUN POLISI KALAH CEPAT DENGAN LARINYA WARIA

Opersai Pekat Polres Grobogan di sejumlah
Titik rawan dan Sarang Penyakit
Grobogan Metro Realita 
Target operasi pekat pada jumat hari ini (21/10) pukul 09.00 WIB di sejumlah titik diantaranya Lokalisasi,kost,Pasar Burung Pangkalan Waria  dan hotel.
Pasangan mesum waria yang terletak di Pasar Burung Jalan Thamrin Simpang Lima Purwodadi saat ditangkap berusaha melawan Polisi dan yang lainya menyelinap di stadion dan belakang gor lapangan tenis.
Namun Polisi terpaksa merebut kunci  kendaraan waria tersebut karena hendak lari.Satu waria tetangkap dan puluhan lainya lari tunggang langgang digelapnya malam pasar burung purwodadi.
Setelah berhasil menangkap pasangan waria kembali menyisir pasar burung dan berhasil menangkap 4  waria saat di geledah isi tas tersebut berisi kondom ,lipstik bedak ,minyak wangi.
Operasi pekat kembali berjalan dari lokalisasi prostitusi  Gunungrejo (Gunung Buthak) stasiun Gambrengan yang ada di Kecamatan Toroh menjaring 5 WTS tanpa imdentitas jelas beserta germonya beserta puluhan botol miras,operasi pekat kemudian bergerak dan berhasil mengamankan pasangan selingkuh di sebuah rumah kos yang ada di belakang kantor Agraria/BPN Purwodadi perempuan masih berusia 19 tahun.
Razia Pekat menuju Hotel Sumber Jatipohon Kecamatan Grobogan Dari hasil oprasi tersebut petugas mengamankan 1 pasang mahasiswa dan 4 pelajar beserta 4 sepeda motor.
Kemudian dilanjutkan Hotel Ken Dedes yang terletak di Desa Mojolegi Kecamatan Toroh  menjaring 6 pasangan selingkuh
Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan." operasi pekat ini di lakukan berdasarkan laporan dari masyarakat,bahkan semua kos kosan hotel dan lokalisasi dan titik rawan penyakit seperti pasar burung yang banyak menularkan penyakit HIV,aids telah berhasil kami operasi,rencana besok akan kamivlanjutkan ke semua titik rawan cafe dan karaoke nunggu harinya dan ini merupakan operasi cipta kondusif setelah itu mereka yang terjaring akan diberi pembinaan di aula mapolres Grobogan."ungkapnya (Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN