EKPO DINAS PETERNAKAN GROBOGAN AKAN BERI KEMUDAHAN MODAL USAHA

ekpo diaula dinas peternakan kab.grobogan
Grobogan Metro Realita 
Tepat sabtu (8/10)pukul 09.30 WIB di aula kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan Jl. A. Yani Kelurahan Kuripan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan menyelenggarakan expo
peternakan dan perikanan Kabupaten Grobogan tahun 2016 sebagai wujud agar sektor pertanian sebagai pendukung Visi Misi Pemerintahan yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Grobogan yang sejahtera, Kabupaten Grobogan merupakan surplus Padi, Jagung dan Kedelai serta produksi Sapi potong No 2 se Jateng,Bahwa dalam rangka mengembangkan di bidang sektor peternakan dan perikanan bagi pok tani diberikan kemudahan kredit pengajuan modal usaha yang bekerja sama dengan perbankan bunga ringan.
Hadir dalam kegiatan pembukaan expo peternakan dan perikanan antara lain perwakilan dari FKPD Kabupaten Grobogan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan Drh Riyanto,  perwakilan dari Bank Jateng selaku mitra, Muspika Kecamatan Purwodadi,  Lurah Kuripan dan Ketua kelompok tani ternak Kabupaten Grobogan kurang lebih 150 orang.
Menurut Kepala Disnakan Kabupaten Grobogan  kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti peserta 38 stand,Adapun pengisi kegiatan expo terdapat kegiatan pendukung  antara lain; Promosi produk unggulan,Lomba melukis anak (TK) Lomba kicau burung Kontes Kambing Kaligesing,Kontes lembu LimosinPentas wayang kulit."ungkapny (bagus murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN