Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Tertabrak KA Kereta Jaya

Grobogan Metro Realita 
Laki laki Umur 34 tahun tanpa indentitas jelas ditemukan tewas di sebelah rel kerera api Desa Karangjati Kecamatan Karangrayung Purwodadi Grobogan.
Korban tewas dengan tubuh yang rusak hampir sekujur badan patah akibat terseret kereta api jurusan Jakarta Senin Pasar Turi.
Korban tewas tanpa indentitas tersebut masih menggunakan celana Hitam dan kaos dugaan besar ditabrak Kereta api Kertajaya yang hendak melaju ke arah Jakarta Senin.
Kejadian ini bermula saat warga menemukan mayat dengan tubuh yang sudah rusak ,kemudian melaporkan kejadian iki ke Polsek Karang Rayung.Tepat Rabu (28/9) pukul 21.40 Wib Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi bersama anggota yang lain langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ,kemudian mengevakuasi korban yang terseret untuk dilarikan kerumah sakit Umum Raden Soedjati Purwodadi.
Korban Tanpa identitas ini kondisi tubuhnya sudah remuk ditemukan berjarak 6 meter dari lintasan Rel Kereta Api.
Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi mengatakan."korban sampai saat ini belum ditemukan indentitas yang jelas dan bagi warga Grobogan yang kehilangan saudaranya untuk dapat segera menghubungi kami."ungkap Sukardi.
Sementara Jenazah korban masih dirumah sakit dan diduga korban mengalami gangguan jiwa.(Bagus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN