Balita Tewas Terseret Arus Sungai

Grobogan Metro Realita
Hujan terus menerus rabu (28/9) membuat air di sungai Anyar Desa Kwaron Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan naik kepermukaan.
Padahal sungai Anyar Desa Kwaron merupakan sungai yang menghubung ke Kali besar Tuntang saat ini arus airnya sangat besar.
Naas bagi keluarga Sumadi Pukul 07.20 wib anak kelimanya Achmad Ulil Bin Sumadi (2) hilang dari lokasi tempat bermainya.
Hilangnya Ulil membuat geger warga Tegowanu,namun Sumadi tetap berusaha mencari keberadaan anaknya di pinggir dan parit sungai.
Sekitar sepuluh jam sejak hilangnya Achmad Ulil baru diketahui bahwa anak tersebut ditemukan sudah mengambang dan tersangkut diparit sungai dalam keadaan tengkurap.
Saat kejadian Sumadi melihat anaknya bermain dengan teman temanya namun setelah baru masuk kerumah hanya hitungan menit Sumadi keluar dari pintu rumah anaknya tiba tiba hilang,berjam jam dicari bahkan hingga sampai tetangga sebelahnya tak ditemukan akhirnya Sumadi didampingi warga kampung menghubungi Tim SAR.
Jenazah baru ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 wib mengapung dan tersangkut oleh ranting tepi sungai.
Purnomo (43) warga desa Kwaron Kecamatan Gubug Jawa Tengah,"jenazah anak ini sudah mengambang diparit dan beruntung saat luapan air mulai surut menyangkut pada dahan dan ranting sehingga tak dapat terbawa arus hingga jauh lagi."ungkap Purnomo
Achmad Ulil terseret arus air sungai anyar hingga 10 Kilomerer dari halaman rumahnya,dan hingga saat ini rencananya jenazah akan dimakamkan langsung di pemakaman umum Desa Kwaron.(Bagus Murgan )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN