SEBELUM DI SERAHKAN KPU BESOK PAGI AKAN ADA REKAPITULASI PERHITUNGAN SUARA DI PPK

Grobogan Metro Realita
Besok Pagi Hari Rabu (29/5) Pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Purwodadi akan diadakan acara Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara suara dilakukan di tingkat Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK),Kecamatan Purwodadi yang akan dihadiri Muspika Kecamatan Purwodadi ,Ketua Panwaslu
Kecamatan ,Kepala Desa /Kelurahan ,Ketua PPS serta Anggota dihadiri oleh saksi masing-masing calon,dan pihak keamanan.
Ketua PPK Ranto , didampingi Sekretaris PPK Kecamatan Purwodadi Bambang Suhartono ,S.Sos H. M.mengatakan , Sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa, serentak telah selesai melakukan rapat pleno rekapitulasi di tingkat Desa masing-masing. Rekapitulasi yang dilaksanakan di 17 Desa/Kelurahan dan semua kotak suara dan form, seperti form C, dan D telah diserahkan ke PPK Kecamatan, “PPS dari 17 Desa/Kelurahan Kecamatan Purwodadi telah rampung melaksanakan rapat pleno tingkat desa dan berjalan lancar dan aman,bahkan semua kotak suara dan logistic lainnya telah diserahkan ke PPK pada senin pukul 04.30 WIB hingga sampai saat ini Kotak suara sudah aman di PPK.”kata Ranto.
Acara Rekapitulasi suara di tingkat kecamatan ini berlangsung besok pagi dari pukul 09.00 WIB hingga selesai pukul 12.00 WIB.Yang akan di jaga oleh petugas Keamanan Linmas dan Polres Grobogan.(Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN