Pelaku Penembak Misterius Kabur,Korbanya Diduga Stres

Pelaku penembakan Nglejok Kuripan Purwodadi Kabupaten Grobogan Dalam Pengejaran
Grobogan Metro Realita Cyber
Penembakan terhadap orang yg diduga stres,yang terjadi pada hari Sabtu (6/1) 2018 siang hari di Jalan Raya Ngejok Ayodya  Kelurahan Kuripan Purwodadi Grobogan masih dalam pengejaran Polisi Polres Grobogan.
 
Kasus penembakan misterius yang terjadi di Kabupaten Grobogan,hingga saat belum ditemukan. 
Awalnya warga dikagetkan dengan empat kali suara letupan senjata api dari arah rumah kosong sekitar pukul 12.00 WIB di area SPBU Nglejok, Kecamatan Purwodadi.
Ternyata korban adalah Suharto, warga Desa Jipang, Kecamatan Penawangan, ditembak orang tak dikenal. Ada empat luka di kedua paha korban. Saat ini korban masih berada di UGD.RSUD.Purwodadi

Korban diketahui tidak memiliki kartu identitas. Selama ini dia tinggal di sebuah bangunan rumah yang belum jadi, di kawasan perumahan Nglejok. Diketahui warga bahwa korban sudah dua bulan menempati bangunan yang belum jadi tersebut.
Sejauh ini polisi masih kesulitan meminta keterangan kepada korban karena masih dilanda trauma.
Awalnya Korban Suharto mulanya duduk dekat bangunan baru sebelah SPBU Nglejok Tiba-tiba kedua pahanya mengeluarkan darah.Melihat darah bercucuran dari paha Suharto kemudian warga memberi pertolongan dan membawanya ke rumah sakit terdekat.
Saksi yang melihat kejadian ini Purwanto (45) warga Penawangan Grobogan mengatakan,"setelah selesai mengisi BBM di SPBU saya melihat ada percekcokan dua orang, korban juga membawa golok hendak diarahkan pada orang didepanya,kemudian orang didepanya juga melawan,"kata Purwanto.
Sementara Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Suwasana mengatakan."kasus ini sedang dalam proses pengembangan sementara menunggu hasil visum Labfor medikal RSUD Purwodadi untuk memastikan penyebab luka korban di kedua pahanya dan  Kami sudah memasang garis polisi di bangunan rumah tersebut."Tegasnya.
(Goes RH)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN