Pelaku Pembunuhan Di Klambu Berhasil Di Ciduk Resmob Polres Grobogan


Pembunuhan di klambu Purwodadi Grobogan Terungkap
Grobogan Metro Realita Cyber 
Minggu pagi (07/01)2018 pukul 06.00 WIB, ditemukan korban terkapar bersimbah darah di Lahan perhutani petak 30 RPH Plosokerep BKPH Penganten KPH Purwodadi Dusun Keyongan Rt. 003 Rw 005 Desa Penganten Kecamatan Klambu Grobogan.

Korban adalah Sakinah binti Karto Padi (73) Warga Desa Penganten Rt. 003 Rw 002 Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan tewas saat perjalanan ke Puskesmas Klambu dengan Wajah mengalami luka sobek,Kepala bagian atas luka sobek kurang lebih 5 cm.

Saat kejadian saksi Ngadiman bin Sarbini (49)warga Dusun Keyongan Rt. 002 / 005 Desa  Penganten Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan melihat korban dalam keadaan dipukuli dan tergeletak bersimbah darah di Lahan perhutani lokasi petak 30 RPH Plosokerep BKPH Penganten KPH Purwodadi.
Pelaku seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya  tersebut memukul korban menggunakan menggunakan batu.Karena Ngadiman ketakutan dan tidak berani mendekat kemudian memberitahukan kepada Supari bin Tasno,(53) warga Desa Penganten Rt. 003 Rw 002 Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan.Kemudian saksi kelokasi kejadian dan mendapati korban sudah tergeletak di tanah kemudian membawa korban ke Puskesmas Klambu, dan setelah sampai di Puskesmas Klambu korban sudah meninggal dunia, pukul 08.00 Wib kemudian atas peristiwa ini ditangani langsung oleh Satreskrim ke Polres Grobogan Klambu.
Polisi melakukan oleh TKP dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan dengan ciri ciri laki-laki ,tinggi badan 165 Cm, perawakan sedang, dahi botak, rambut keriting, kulit sawo matang dengan memakai kaos warna hitam serta celana pendek kolor warna hijau dan luar berwarna biru, memakai gelang dari kain warna hitam pada tangan sebelah kiri dan mengalami luka-luka sobek pada atas mata sebelah kiri.
Pukul 11.45 WIB  pelaku berhasil diciduk resmob Polres Grobogan diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. (RAHADI Goes) 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN