Gemparkan Warga Ngabenrejo Ada Mayat Nempel Diatas Pohon

Gegerkan Warga Mayat Masih Nempel Diatas Pohon 
Metro Realita Cyber
Korban tersengat aliran listrik Mohamad Abdul Wahid Bin Mukhlisin (17 ) pelajar kelas 2 MA Manbaul Ala Purwodadi,Warga Dusun Gareh Rt.2 Rw 5 Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan.
Korban Tersengat aliran listrik pada saat memanjat dan memotong pohon lamtoro untuk diambil daunnya dengan menggunakan sabit.

Beruntung saat korban memanjat pohon lamtoro pukul 15.30 WIB dilihat oleh Sriwati Binti Rasno(45)warga Dusun Gareh Rt. 2 Rw.5 Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan saat itu sedang menggendong anaknya di teras depan rumah melihat langsung kejadian tersebut.
Bahwa korban ingin mengambil daun lamtoro dengan cara memotong batangnya menggunakan sabit, kemudian potongan batang pohon tersebut meyangkut kabel listrik
Akhirnya korban tersengat aliran listrik.Pada saat tersengat listrik tangan dan tubuh korban masih berada di atas dan masih memegangi pohon lantoro tersebut, melihat kejadian tersebut kemudian saksi berteriak minta tolong setelah itu datang saksi Muji Ali Bin Sardi (82) Warga Gareh Rt.5 Rw.4 Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan beserta beberapa orang warga sekitar berusaha untuk menolong namun saat korban di turunkan dari pohon korban sudah meninggal dunia.
Kemudian Polisi mendatangi tkp dan olah TKP dan memeriksa korban bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga medis dari dr.Puskesmas Grobogan.
Dari hasil pemeriksaan team inafis dan dokter puskesmas Grobogan terdapat luka bakar di telapak kaki kanan, betis kaki  kanan, jari kaki kanan, telapak tangan kanan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.Pukul  16.15 WIB.
Korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan kepemakaman umum Dusun Nggareh.(Rahadi Agoes) 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN