Benturan Hebat Truk Menghantam Trotoar Di Bundaran Ganesa Purwodadi

WargaMenolong Mengevakuasi Truk di Tikungan
Yang Sempit Bundaran Ganesa Purwodadi
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Truk pengangkut semen seberat 40 ton nyungsep di jalan Ganesa Purwodadi Grobogan.  
Tepat pada jalur lambat di tikungan tajam dari arah utara jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Dr.Sutomo di bundaran Tugu Ganesa Sopir truk tak dapat mengendalikan tikungan tajam yang berakibat nyasar pada  trotoar sehingga ambrol.
Ban depan sebelah kiri Truk langsung nyungsep dan terdengar bunyi sangat keras karena as ban  menghantam cor coran trotoar.

Truk bermuatan semen bernomor D 8670 AP pukul 18.30 WI  jumat (2/6/18) hingga malam ini belum bisa di evakuasi karena harus menurunkan muatan lebih dulu.
Sopir Truk Giyono (54) mulanya tak menyangka saat ditikungan tajam pertigaan Tugu Ganesa  Palembahan ini tiba tiba stir  tak dapat dikendalikan sehingga terperosok pada trotoar.
Atas kejadian ini tak ada korban jiwa,beruntung rumah warga yang hanya berjarak 1 meter dari trotoar selamat dari kejadian ini.

Saksi Nono (45) warga Palembahan,"truk dari arah utara hendak menikung kehilangan kendali dan ban depan terperosok pada trotoar ,biasanya dilokasi tersebut banyak warga yang sedang nongkrong dan banyak mobil yang parkir depan bengkel,masih beruntung tak ada korban lainya."Ungkap Nono

Sementara Sopir Truk Giyono mengatakan."Tikungan pada tugu Ganesa Palembahan Purwodadi sangat tajam sekali,padahal saya sudah persiapan ambil ancang ancang hendak menikung namun stir terot susah digerakkan mas,saya hanya bisa mengerem mobil sekuat tenaga saya,alhamdulillah mas nggak ada korban lain hanya trotoar yang rusak dan truk saya saja."jelas Giyono

Karena jalan tikungang Ganesa sempit sehingga Polisi lalu lintas Polres Grobogan segera menertibkan pengguna jalan yang lain dan memberi garis pengaman polis line.(Gus Murgan) 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN