Jantung Kota Purwodadi Tergenang Banjir Hanya 3 Jam

Saluran Air Mampet
Menyebkan Banjir
Grobogan Metro Realita Cyber
Jalan Hayam Wuruk Banaran ,Pendopo Purwodadi,terendam banjir hanya 3 jam.
"Beruntung banjir yang menggenang di ruas jalan Hayam Wuruk kampung Banaran gang 2 dan gang III hanya 3 jam saja,hal ini
disebabkan karena got mampet tak pernah dibersihkan,di titik saluran air kampung Banaran Got sudah penuh sampah karena saluran tersebut tak ditutup." Ungkap Sudirman(42)warga Kampung Banaran Gang 3.

Air banjir yang cepat surut ini karena sungai lusi keadaan surut dan drainase yang tersumbat oleh sampah sehingga air hujan tak cepat mengalir di daerah aliran sungai lusi.
Penyebab menggenangnya air hujan di jalan dan daerah perumahan Sambak indah ,Kampung Banaran dan pendopo Purwodadi karena Got dan sampah ditrotoar tertutup sehingga air sulit terbuang.

Banjir mendadak ini berlangsung 3 jam kemudian surut pada (10/4) pukul 18.30 WIB.
"Kampung kami sudah terendam sampai 15 cm masuk rumah bahkan jalanan terendam 30 cm ,kami sangat kaget banjir tiba tiba menggenang saat hujan deras dan surutnya juga mendadak bahkan sebagian warga sudah mempersiapkan barang rumah tangga dan elektronik ditempatkan ke lokasi yang lebih tinggi."ungkap Santi Setiawaningsih (37) ibu rumah tangga.(Gus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN