HAMIL 7 BULAN JANDA MUDA MINUM RACUN SERANGGA DIDALAM KAMAR KOST

Ngadimin Alias Bengek
Pengelola Kost Gama
Grobogan Metro Realita Cyber
Mega Kirana sering dipanggil nama Mona (32) janda beranak satu warga Desa Jetis Dukuh asuan Kecamatan Toroh tertolong nyawanya akibat menenggak racun serangga jenis Baygon
Dalam Keadaan Hamil 7 bulan.
Nyawa Mega Kirana dapat selamat setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr.Raden Soedjati Purwodadi setelah diguyur infus di ruang gawat darurat.
Didalam kamar Kost "Gama" yang terletak dijalan Gajahmada Kelurahan Kuripan Purwodadi Jawa Tengah memiliki 17 kamar dan baru dihuni 9 kamar dikelola oleh
Ngadimin alias Bengek (35) digegerkan oleh Mona janda beranak satu yang hendak melakukan percobaan bunuh diri.
Saat ditemui Mona mengatakan."saya sudah bingung saat itu saya sudah menenggak racun Baygon dan kepala saya langsung pusing tubuh gemetar saya kemudian saya tak sadar namun setelah saya sadar sudah dirawat di Ruang UGD RSU Dr.Raden Soedjati Purwodadi,semua biaya rumah sakit selama 3 hari dirawat Rp 1.300.000,~dan uang itu hasil dari hutang bos saya di cafe,saya sedih bingung karena saya hami 7 bulan dan bapaknya anak ini Dr(34) warga Desa Kleben Plosoharjo Kecamatan Toroh tidak tanggung jawab dan menghilang setelah saya di Kostkan di "Gama"oleh Dr selama 6 bulan dan Dr sering berkunjung disini seminggu kadang dua kali,"saya minta tolong agar Dr bisa bertanggung jawab atas janin yang saya kandung ini karena saya sudah hamil dan tidak bekerja,beruntung saya ketemu orang yang baik mbah Jo menduran staf cafe dan karaoke katanya saya nanti akan diurusi biaya perawatan melalui program BPJS ,saya sudah tak bisa bekerja pak dan HP saya juga hilang saat saya tak sadar." kata Mona
Saat dilokasi kejadian Mona setelah menenggak racun Baygon diketahui oleh penghuni kost kamar yang lain bahkan Mona juga ditolong oleh Penghuni Kontrakan kedai kopi 69 yang dikelola oleh Wulan Adila Fitri (36)warga Kemasan Rt 03 Rw 02 Kelurahan Purwodadi.

Wulan Adila Fitri saat ditemui pada hari Rabu (22/2/2017) pukul 21.00 WIB.mengatakan."kejadian Mona menenggak racun dan dibawa ke RSUD Dr.Raden Soedjati  Purwodadi memang benar,karena mona dalam keadaan hamil pak,dan itu terjadi didalam kost bukan di kedai toko saya,jadi saya disini kontrak di Toko Gama Rp 18.000.000,~/tahun jualan kopi dan makanan itupun tak ada hubunganya dengan orang yang kost.
Saya kontrak dan jualan disini dirumah yang dikelola oleh Ngadimin alias Bengek saya  berjualan biasanya mulai pukul 16.00 WIB sampai malam menyediakan masakan indomie kopi dan bila saya dikaitkan dengan orang yang kos itu tak ada hubunganya dengan orang yang kos karena saya tak pernah tidur di toko dan tiap hari usai jualan saya pulang ke Kemasan Purwodadi."ungkap Wulan.

Ngadimin Alias Bengek Pengelola Kost "Gama" yang memiliki ijin resmi dan mendapat  Keputusan oleh Kepala Badan Perijinan Terpadu Kabupaten Grobogan Nomor :530/1070/2013 yang ditanda tangani oleh Kepala Badan Pelayanan perijinan Terpadu Drs.Nurikhsan,MM membenarkan kejadian ini."kost kami terdiri dari 17 kamar dan baru 9 kamar yang sudah ditempati ,terkait dengan berita miring adanya tempat prostitusi itu tidak benar dan saya luruskan kedai kopi milik mbak wulan tak ada hubunganya dengan kos kosan,mbak wulan kontrak 18 juta /tahun ,adanya orang hamil menenggak racun di dalam kost memang benar karena Mbak Mona saat tak sadar setelah menenggak racun kemudian dibawa kerumah sakit justru malah di tolong oleh penghuni kost yang lain dan beruntung nyawanya dapat diselamatkan."kata Ngadimin (Bagus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN