Tiga Hari Tak Pulang Hizam Tewas Kemambang Di Tuntang

Grobogan Metro Realita 
Penemuan mayat yang mengambang disungai dalam posisi tubuh menengadah masih menggunakan baju kemeja dan celana jean adalah Hizam Ali Mufid Bin Sutmo(23) warga Dukoh Pilang Desa Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Saat kejadian Pukul 11.00 WIB siang (8/10) di pinggir sungai Tuntang seorang mayat mengambang dengan posisi tangan keduanya keatas dan tubuh sudah kaku berbau.
Mayat yang ditemukan tepat berada di Daerah Aliran Sungai Tuntang tersangkut dibawah pohon bambu pada pinggiran parit yang berlumpur.
Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh Suyanto (32) warga Gubug." Saat itu saya hendak mencari ikan disungai Tuntang namu n saat berjalan sekitar 12 meter dari sungai tersebut saya mencium bau yang tak sedap ,lalu saya dekati ke ternyata bau tersebut terletak di bawah pohon bambu tersangkut mayat seorang laki laki,kemudian saaat itu saya kaget dan berlari minta pertolongan ."ungkap Suyanto.
Warga yang mendengar kejadian ini langsung menghubungi Polsek Gubug dan berusaha mengambil jenazah yang terapung dibawa kedaratan.
Setelah beberapa jam kemudian Korban baru dikenali oleh keluarganya bahwa jenazah tersebut adalah Hizam (23)Warga Dukoh Pilang Gubug ,hal ini juga dinyatakan kebenaranya oleh keluarga Hizam."anak saya sudah tidak kembali kerumah 3 hari yang lalu sejak peristiwa tabrak lari mungkin takut pulang kerumah." Ungkap bapaknya.(Bagus Murgan)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN