Mayat Ditemukan Tergeletak Dibawah Pohon Jagung

Mayat dibawah pohon.
Jagung jateng
Grobogan Metro Realita 
Penemuan sosok mayat ditengah sawah menggegerkan warga Kelurahan Grobogan Kabupaten Grobogan.
Tepat pada (17/10) sore pukul 17.00 WIB mayat laki-laki yang tergeletak disamping talut air persawahan penduduk dalam keadaan terbaring memakai kaos hitam dan topi.
Penemuan mayat tersebut bermula saat Ngatmi (42) warga Kelurahan Grobogan RT 01,Rw 01 Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jateng hendak pergi ke sawah,namun tiba tiba di kagetkan ada mayat tergeletak dengan tubuh sudah menghitam.
Kemudian saksi yang melihat meminta pertolongan warga ,mendengar hal ini warga sontak beramai ramai mendatangi tempat mayat tersebut terbaring.
Upaya warga yang melihat mayat tanpa identitas tersebut kemudian mencari informasi ke desa lainya.
Setelah beberapa saat kemudian warga mengenali bahwa mayat tersebut adalah Mbah Kasmin (80) warga Kelurahan Grobogan RT 02 Rw 09  Kecamatan Grobogan Jawa  ~Tengah.
Menurut saksi yang lain Suwanto(34) bahwa korban pergi ke sawah sejak pagi hingga sore namun tidak pulang-pulang, kemudian bertiga berusaha mencari dan menemukan korban sudah dalam keadaan tertelungkup di area sawah yang dikerjakan oleh korban. Kemudian Suwanto didampingi warga melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke Polsek Grobogan."
Kapolsek Grobogan AKP Sucipto bersama anggota penyidik dan tim medis dari Puskesmas Grobogan langsung ke lapangan  petugas Polsek Grobogan mendatangi TKP dan membawa mayat tersebut di Puskesmas Grobogan.
Hasil dari pemeriksaan mayat dari tim kesehatan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban diduga korban menderita sakit dan kelelahan pada saat bekerja.(Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN