LUPA MATIKAN GAS 1 WARUNG DI NGARINGAN LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

Warung Ludes Terbakar peristiwa Ngaringan
Kabupaten Grobogan Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita 
Tepat di Dusun Krajan RT 04 RW 01 Kecamatan Ngaringan sebuah rumah ludes dilalap jago merah.Melihat kondisi tersebut warga bersama anggota Polsek Ngaringan turun ke lokasi untuk menyelamatkan barang yang tersisa.
Akibat dari kebakaran tersebut berasal
dari kompor gas yang lupa dimatikan.
Saat kejadian kamis (20/10)WIB pukul 08.15 WIB Rasno (44)warga Krajan Ngaringan melihat Parliswanto (35) hendak merebus air,namun Parliswanto lupa mematikan kompor karena ditinggal pergi dengan maksud membeli makanan,setelah baru ditinggal pergi namu selang 10 menit kemudian api sudah berkobar meluluh lantahkan warung tersebut.
Parliwanto mengatakan."saat itu saya merebus air lalu saya pergi meninggalkan warung namun setelah itu api dibagian dapur warung sudah besar ,selanjutnya saya memberitahu korban dan warga lain untuk membantu memadamkan api,  namun sempat kesulitan memadamkan api karena didalam warung terdapat beberapa tabung gas.  Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah.
Atas kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan warga bersama anggota polsek Ngaringan segera memadamkan api yang sudah merobohkan rumah.(Bagus Murga)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN