Lomba Kicau Burung Meningkatkan Hobi Dan Kesabaran

lomba kicau burung di milano palembahan Ganesa
Tepat selasa malam  (11/10) pukul 17.30 WIB Paguyupan Pecinta Burung RAJAWALI mengadakan lomba kicau burung.
Dalam acara tersebut hadir rombongan berbagai daerah yang membawa burung
terhebatnya yang kemudian akan diikutkan lomba tepat di warung kopi dan warung makan Milano yang terletak di Jalan Utomo Palembahan arah simpang lima purwodadi.
Lomba kicau burung purwodadi adalah satu satunya hobi yang akan ditunjukkan dalam lomba nanti,peserta sebagaian besar adalah pedagang burung gor simpang lima di jalan thamrin yang tiap harinya berprofesi merawat dan mengajari burung berkicau.
Panitia lomba sebelumya sudah mempersiapkan pendaftaran peserta dan dibagi menjadi tiga kelompok masing masing kelompok Kenari bebas ,Kelompok pentet,Kelompok Lb gren mill.
Paguban Rajawali di jengglong yang bekerja sama dengan  iven Organizer Milano memberi kesempatan pada pecinta burung Grobogan untuk mendaftarkan dirinya ikut lomba.Tiap peserta mendaftar Rp 25.000,~dan masing kelompok berjumlah 50 peserta.
Hadiah utama akan mendapat uang ,piala dan piagam penghargaan dari Milano.
Hadiahnya untuk tiap kelompok bervariasi dan ini tergantung dari jumlah pendaftar.
Hingga sampai saat ini juara dipegang oleh Alex (46) warga Desa Ngabenrejo Dukuh Demangan Rt 01 Rw 02 Kecamatan Grobogan Labupaten Grobogan Jawa Tengah.
Saya mendaftar Rp.25.000,~memperoleh no. urut 05 dan burung LoveBird Green Mild juara a1 b2 alhamdulillah dapat hadiah uang dan piagam penghargaan mas."ungkap sang juara.
Rajawali dan Milano sebagai Panitia Kicau Burung Grobogan berharap dukungan dan partisipasi yang nanti akan dilanjutkan dengan lomba di Nglarik dan Jengglong dengan jenis burung yang berbeda seperti Burung yang nanti dilombakan yaitu Murai batu, Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Cucak ijo, Cendet/Pentet, Cucak Jenggot, Kapas Tembak dan Ciblek. (bagus murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN