Lomba Kicau Burung Dandim Cup 2016 Dibuka Bupati Grobogan

Dandim Cup 2016 lomba kicau burung 
Grobogan Metro Realita
Meski cuaca mendung tepat Minggu (9/10)sebagai rentetan setelah semalam nanggap Ketoprak pada  HUT TNI ke 71 dan Kodam IV Diponegoro saat ini dibuka acara Dandim Cup memperebutkan hadiah besar dalam.lomba kicau burung.
Bertempat di halaman SMP N 1 Purwodadi acara dibuka secara simbolis ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni,SH.MM sebagai tanda dimulainya lomba kicau burung DANDIM CUP telah dibuka.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.MM, Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning,  Ketua panitia kicau burung Moch Amin,  Ketua Juri BnR Jateng Totok Andaryono,  Para juri BnR dan Para Danramil beserta seluruh jajaran Kodim 0717 Purwodadi.
Setelah memotong pita pada pembukaan acara tersebut kemudian acara dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng.Dalam.lesempatan tersebut Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni,SH.MH  turut mengucapan dirgahayu TNI ke 71 dan Dirgahayu Kodam IV Diponegoro semoga TNI semakin kuat dan jaya  bersatu bersama masyarakat Grobogan."ungkapnya
Dalam sambutanya Komandan Dandim 0717 mengatakan ."acara ini adalah rangkaian dari ulang tahun TNI  ke 71 tahun dan kodam IV diponegoro ,semalam sudah mengadakan pesta hiburan ketoprak dan saatnya bersama rakyat TNI bersatu dalam kebersamaan ,ini merupakan bukti bahwa TNI manunggal dengan rakyat,wujud kebersamaan ini TNI telah berupaya dalam menjaga keutuhan NKRI dengan berbagai macam cara salah satunya membina potensi hobi serta merangkul segenap komunitas dan salah satunya komunitas penggemar burung,  tentunya tujuan tersebut tidak lain untuk lebih mendekatkan dengan rakyat karena dengan dukungan rakyat maka TNI akan kuat,dan hebat."ungkap Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arh JP.  Gurning.

Panitia Lomba Kicau Burung memperebutkan hadiah Dandim Cup Kukuh Prasetyo(43) mengatakan."bahwa lomba kicau burung mempertandingkan 5 kelas antara lain kelas bagimu negeri,kelas ibu pertiwi,kelas tanah air,kelas merah putih,kelas maju tak gentar
Sampai saat ini jumlah peserta terus bertambah dan mencapai 300 orang peserta (bagus murgan )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

INFORMASI GROBOGAN